100 Property Investment Tips: Learn from the experts and accelerate your success

100 Property Investment Tips: Learn from the experts and accelerate your success

B. Arab Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kakak yang cantik/ganteng maaf kalo mengganggu aku boleh minta bantuannya jadi aku punya tugas Pr dari guru agama 1 sampai 10 jadi aku boleh minta bantuannya besok tugas pr nya mau dikumpulkan karna besok pelajaran agama terimakasih ya kakak cantik/ganteng​

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh kakak yang cantik/ganteng maaf kalo mengganggu aku boleh minta bantuannya jadi aku punya tugas Pr dari guru agama 1 sampai 10 jadi aku boleh minta bantuannya besok tugas pr nya mau dikumpulkan karna besok pelajaran agama terimakasih ya kakak cantik/ganteng​

Jawaban:

  1. faslika / fazlika
  2. surah Al Maun surah ke 107// bisa dilihat di Al Qur'an (✿^‿^)
  3. meninggalkan waktu salat
  4. tidak tau
  5. tidak tau
  6. tidak tau
  7. tidak tau
  8. tidak tau
  9. pujian
  10. tidak tau

Penjelasan:

jadikan jawaban tercerdas ya◉‿◉

semoga bermanfaat

1= fadzalika

2= 107

3= melalaikan salat

4= mendustakan agama

5= hum

6=3

7=at takzib

8=angsolatihim

9=pujian

10= yuroun